Jumat, 21 November 2014

Bayi Kutub The Fafo

Bayi Kutub Lucu The Fafo
Lucu ya ada bayi dibungkus selimut ala manusia kutub gitu, dan saking dinginnya paling enak ya sleeping beauty ja pemirsa.

Ceritanya nieh Hari Senin, tanggal 11 Agustus 2014 kami (Fafa, mama, ayah, tante Richa, Mbah Uti dan Akung Mojokerto) baru saja sampai di Bali setelah perjalanan panjang menggunakan mobil pribadi selama 15 jam dari Mojokerto-Negara, Bali ke rumah Ayah.

Biasa, setelah salim-salim, sarapan, tidur, dan bercengkrama ria bersama keluarga, sampailah sore hari bingung mau kemana. Akhirnya ayah merekomendaasikan untuk mengunjungi lesehan alami di pinggir Pantai Pebuahan, brr.

Awalnya Aku dan mama ndak boleh ikutan karena aku masih umur 2 bulan dan baru saja menyelesaikan perjalanan panjang, huaaa..pecahlah tangisan mamaku karena pengen pastinyaa....... Al hasil, rengekan mama mampu luluhkan hati ayah, asal bawa perlengkapan kehangatanku.

Jarak rumah dengan tempat lesehannya sekitar 15 km terletak di Desa Pebuahan-Negara-Bali. kami menempuhnya dalam waktu hampir 1 jam menggunakan mobil pribadi.

Setelah sampai wow...ternyata kami disuguhi dengan pemandangan alami ala pantai diiringi angin pantai berhembus dengan kencangnya, untungnya mamaku sudh menyiapkan jaket, topi, selimut kecil, hingga selimut besar untuk melindungiku dari hawa dingin yang menusuk namun sejuk. Aku tidur dengan nyaman sembari menunggu keluargaku yang asyik menikmati menu ikan bakar, jeruk hangat, dan kelapa muda, hmmmm aku hanya mik cucu mama aja,gpp deh sabaaar...

Ohya tempatku tidur itu di atas meja dalam ruangan tertutup dengan suhu ruangan yang hangat. yap, di sana terdapat indoor and outdoor . indoor berada dalam ruangan yang terbuat dari bambu, di dalamnya terdapat kursi, meja, dan tempat cuci tangan. sedangkan outdoor seperti layaknya lesehan yang lain berada di pinggir pantai dengan atap bambu dan alas kayu. suasananya sangat nyaman untuk berlibur bersama keluarga.

Setelah shalat Maghrib kami meluncur pulang dengan kenyang dan siap menutup mata alias ngantuuuk berat. Sampai jumpa dalam ceritaku selanjuutnya *_*

2 komentar:

Jendral Adipta mengatakan...

Ginjal adalah salah satu organ dalam tubuh manusia yang harus dijaga dan dirawat karena jika tidak bisa menyebabkan masalah yang bisa merugikan kesehatan Anda sendiri. Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Nuy Nurhasanah mengatakan...

thank you very useful information admin, and pardon me permission to share articles here may help :

Khasiat walatra gamat emas kapsul
Harga walatra gamat emas kapsul
Produk walatra Jelly Gamat