Rabu, 12 November 2014

Optimisme Janji Presiden Joko Widodo di KTT APEC 2014

Presiden RI Joko Widodo di KTT APEC  (sumber national.kompas.com)
Beberapa hari yang lalu (08-12 November 2014) , Presiden RI menghadiri pertemuan Internasional dan menyampaikan pidato perdananya di Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) yang bertempat di Beijing-Tiongkok.

Beliau menyampaikan segala program kerja selama lima tahun kedepan untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim. Dalam pidato berbahasa inggrisnya, beliau dengan mantab mengajak para Investor dari 21 Negara yang menghadiri kegiatan tersebut untuk tidak ragu berinvestasi di Indonesia.

"We are waiting for come in Indonesia, We are waiting for Invest in Indonesia", Ucap Bapak Joko Widodo dengan tegas dalam penutupan pidatonya.

Setelah dilantik pada tanggal 20 Oktober lalu, masyarakat selalu mendampingi jalannya Pemerintahan baru ini terlepas dari pro dan kontra program kerja maupun susunan kabinet yang dibentuk. Masyarakat selalu menantikan gebrakan-gebrakan perwujudan janji-janjinya semasa kampanye.

Ada satu hal yang membuat masyarakat yakin Presiden RI ke-7 ini akan berhasil menarik minat diantara perwakilan 500 CEO yang hadir dalam KTT APEC, yaitu background beliau yang bertindak sebagai pelaku bisnis dan memahami permasalahan serta kendala bagi Investor untuk menanamkan modal, terutama masalah perizinan.

Presiden Joko Widodo berjanji akan bekerjasama dengan seluruh jajaran pemerintah pusat hingga daerah untuk mempermudah proses perizinan tersebut sehingga terwujud kerjasama yang diinginkan. Semoga berhasil untuk planning positif beliau ya.

1 komentar:

Nuy Nurhasanah mengatakan...

a given article is very interesting and very useful for me, thank you very much admin and pardon me permission to share the article here Obat benjolan di vagina