Sabtu, 24 Januari 2015

Bertiga Lebih Baik : Kado Harapanku

Wah salam kenal ya mami Ubii telat dakuw baca pengumumannya, kemana aja ya...hahay tapi tidak apa deh kata orang bijak "lebih baik terlambat daripada tidak" (ketahuan ngeles nih). 

setelah Blog Walking kemana-mana ala lagunya Ayu Ting-ting eh ada lomba Giveaway tentang kado impian di Tahun 2015 ini, pas banget buat dakuw yang lagi galau merindu si dia mantan pacar (*lho).

Seperti soundtracknya Film Heart yang dinyanyikan Acha "Berdua denganmu, itu lebih baik, aku yakin itu, dan seterusnya", ketahuan banget kalau dakuw lagi LDR (Long Distance Relationship) dengan suami, kasihan ya.

Demi sesuap nasi, setetes air, dan menyambung kehidupan anak istri, suami harus kembali menuju perantauan nun jauh di mata, Papua Barat. meskipun dekat di hati, layang sworo tak cukup menenangkan seluet qalbukuw.

Sebelumnya kami bersama merantau, tapi saat ini ada si kecil belum tega deh membawanya mengarungi lika liku perjalanan yang ekstrem dan bikin jantungan. ndak tega banget membiarkan suami sendiriain tanpa sang ratu, setiap hari telpon 5 kali sehari seperti Ibadah saja, menanyakan kabar dakuw dan anak, minta kirimin foto, hingga curhat-curhatan galau ala anak muda zaman sekarang, huaaa banjir terharu.

Kado terindah 2015 ini pastinya dakuw ingin bisa kumpul bertiga lagi, membangun bahtera rumah tangga bahagia, suka duka bersama, apalagi kalau rejekinya di sekitar Jawa atau Bali saja, syuur Alhamdulillah banget. semoga terwujud ya Mami, Amin siapa tahu ada pak bos dan bu bos yang baca, hehe mengharap banget ya..

Mengapa kado ini yang paling diinginkan? karena berjauhan itu serasa ada yang hilang, seperti berjalan dengan satu kaki, bekerja dengan satu tangan, karena pasangannya berada jauh dari raga ini. sebaliknya jika bersama, seluruh pekerjaan akan menjadi ringan, apapun masalahnya pasti bisa diselesaikan bersama. Saking jauhnya sampe belum ada foto bertiganya hmm..


Itu dia Mami kado impianku, semoga terwujud ya, kalau belum terwujud bisa diganti dengan voucher sodexo dulu gakpapa deh mam lewat buat belanja keperluan my baby 7 month melalui pengiriman , terimakasih Mami Ubii *_*.




2 komentar:

graciemelia mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya, Mak Zakia. Aminn, semoga terwujud ya bisa bersatu lagi di satu kota. Di Papua jauh banget, berapa jam ya perjalanan? Tapi dengar-dengar pantainya bagus-bagus ya :))

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Terimakash udah mampir mommy :-D...Amin makasih doanya...bukan berapa jam lagi tapi berapa hari mom...tergantung ada transport atau tidak hmm...iya di Rajampat..