Selasa, 06 Januari 2015

Senja di Taman Benteng Pancasila

Senja di TBP Mojokerto

Mudik ke Kampung Halaman gak kemana-mana pasti gak seru...Senja kemarin dakuu bersama keluarga kecil,adik,dan keponakan jalan-jalan ke Taman Benteng Pancasila di Mojokerto.

Hawa dingin menyambut akibat hujan,suasana ramai anak kecil dan orangtuanya berlarian dan bermain sembari menunggu datangny malam.

Taman Benteng Pancasila menjadi salah satu pusat kegiatan masyarakat mojokerto untuk weekend atau liburan. Sebenarnya ada Alun-alun kota juga tapi pemandangan dan suasananya bagusan di  "Benteng". 

Memanjakan anak dan keponakan dengan maenan odong-odong, mobil bom-bom car,motor matic,kereta kelinci, scuter bisa jadi pilihan, hanya dengan 10.000 rupiah mereka bisa bermain selama 15 menit. Untuk orangtua bisa duduk di kursi yang membentuk setengah lingkaran atau jalan ke Joko Sambang pusat baju dan acessoris murah meriah, atau bisa juga menikmati pentol bakar hangat-hangat.

Keponakan Fatih Naik Bom-bom Car 

Enjoy with Matic (Azam dan Aqil)

Taman Benteng ini pada Hari Minggu dmanfaatkan sebagai tempat Pasar Minggu, rame banget sama dengan pasar minggu di tempat-tempat lain. Banyak pedagang tradisional, ada yang jogging,mainan,dan lain-lain.

Setelah menikmati senja nan dingin di Taman Benteng Pancasila,kami jaln menuju warung Lesehan M'ria d dekat benteng isi bensin perut dulu dan disambut hujan rintik-rintik.

M' Riah dulue


2 komentar:

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Pentol bakar?? semacam baso dicolok bukan ya..hi..hi.. maaf belum pernah tau :)

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Hehe...iya...kalo dmalang namany cilok bakar mbk...dbkar kyak sate trus dkash bumbu kacang...anget2 dlm suasna sejuk pas dueh