Kamis, 19 Maret 2015

Stanmed: Klinik Anti Aging Terbaik di Indonesia

Penuaan (Aging)
"Usia bertambah tua itu sebuah keniscayaan, namun menjadi tetap cantik awet muda adalah sebuah pilihan".

Yap, kita tidak bisa menghindari pertambahan usia yang semakin menua sehingga kemampuan jaringan-jaringan pada kulit untuk memperbaiki diri dan mempertahankan struktur serta fungsi normalnya sedikit demi sedikit menghilang. puncaknya terjadi penuaan (Aging) pada usia di atas 40 tahun dan mulai terjadi sejak usia dewasa (25 tahun), 

Penuaan ditandai dengan hilangnya jaringan otot, syaraf, daya tahan tubuh berkurang untuk menghalau penyakit yang akan masuk tubuh kita, kesimpulannya orang mati belum tentu disebabkan oleh lanjut usia melainkan karena adanya penyakit.

Penuaan terjadi melalui beberapa tahapan, yaitu sub-klinis (usia 25-35 tahun), transisi (usia 35-45 tahun), dan klinis (45 tahun ke atas). oleh sebab itu kita masih memiliki waktu untuk melakukan pencegahan selagi muda. caranya adalah dengan menjaga pola makan jangan banyak mengkonsumsi minyak dan lemak, menggunakan krim dan pelembab yang berfungsi untuk menghindari adanya sengatan matahari pada kulit sehingga tidak mudah keriput.

Akan tetapi banyaknya kosmetik dengan berbagai merk dan kandungan tentunya membuat kita galau mau menggunakan yang mana ya? cocok apa tidak dengan tipe kulit kita?hmm, karena pengalaman Saya punya adik yang lagi puber-pubernya berusaha menjaga penampilan, salah satu caranya adalah membeli sabun muka bermacam-macam (korban iklan), akhirnya jerawat muncul dimana-mana, al hasil membekas dan dia menjadi tidak percaya diri. Global Warming juga menjadi pemicu datangnya penyakit terutama penyakit kulit karena lapisan ozon yang berfungsi untuk menangkap ultraviolet semakin menipis.

Banyak Saya temui Ibu-ibu masa kini yang terlihat tetap cantik meskipun usianya sudah di atas 35 tahun. tentunya banyak cara yang mereka lakukan, salah satunya adalah melakukan perawatan kecantikan, entah ke Dokter kecantikan dan kesehatan atau ke salon-salon kecantikan yang menawarkan pelayanan terbaiknya.

Nah, saat ini ada alternatif terbaru dengan menggunakan terapi ozon untuk perawatan anti aging kulit demi menjaga kesehatan dan kecantikan kita, sekarang zamannya bukan yang sakit berobat melainkan yang sehat mencegah datangnya penyakit. Banyak klinik terapi  ozon bisa kita temukan terutama di Jakarta, salah satunya adalah Klinik Kecantikan Anti Aging Stanford Medical Center yang beralamat di Jl. Hang Lekir Raya No.9 Kebayoran Baru, Jakarta 12120.

Terapi ozon sangat efektif untuk anti aging karena bahan dasar yang digunakan adalah oksigen murni yang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh kita untuk meremajakan dan meregenerasi sel yang mati, serta mengoptimalkan seluruh fungsi organ tubuh.

Stanmed menyediakan dua metode andalan untuk pencegahan penyakit menggunaan terapi ozon, yaitu secara Apheresis (dialisis) dan menggunakan  Saline infusion. 


Cara Apheresis
Cara Apheresis adalah proses pemberian Oksigen Ozone pada darah pasien dengan cara mengambil darah pasien dan dimasukkan ke dalam tabung untuk diberikan Ozone kemudian dimasukkan kembali darah yang sudah diberi ozone ke tubuh pasien, metode ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sampai keseluruh tubuh, asupan ke oksigen ke jantung akan tercukupi, fungsi organ tubuh akan optimal, kulit juga terasa lembab dan cerah karena sel-sel kulit yang didalam akan terganti dengan yang baru. terapi ini efektif jika dilakukan selama satu jam.

Saline Infusion
Cara Saline Infusion prosesnya Cairan infus diproses dengan ozone selama 20 menit, kemudian dimasukkan ke dalam darah dengan cara infus selama 1 jam, pembuangan toksin disini melalui urin, proses ini dilakukan selama 1 jam, efeknya memperlancar sirkulasi darah sampai ke seluruh tubuh dan asupan oksigen ke jantung lebih tercukupi.

Kelebihan klinik ini adalah fasilitas yang lengkap, pelayanan yang ramah, tempat terapi dilakukan sesuai keinginan pasien (bisa dengan berbaring atau duduk dan melakukan aktivitas lain), banyak artis yang melakukan terapi ozon semakin menambah kepercayaan kan? tunggu apa lagi, segera datangi klinik kesehatan dan kecantikan Stanford, informasi selengkapnya bisa klik 
www.stanfordcenter.com .

Ivan Gunawan saat melakukan Terapi Ozon



2 komentar:

HM Zwan mengatakan...

belum pernah llihat langsung terapi ozon,penasaran banget

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

gmana klo traveling bareng ksana ya mak?Amin ^_^