Rabu, 15 April 2015

"Mie Nyonyor" Pedasnya Nagih Tanpa Biji Cabe

Mi Nyonyor Tampak Depan
Kuliner Mie memang tidak ada bosan-bosannya untuk dkunjungi, karena termasuk dalam kategori makanan semi berat. Ndak bikin kenyang tapi bisa menghilangkan lapar, bikin uang keluar tapi ndak bikin kanker (Kantong Kering), betul tidak? hehe..

Setiap Negara bahkan mungkin setiap Daerah memiliki resep dan ciri khas kuliner berbahan terigu dan sekilas berbentuk mirip cacing ini sehingga menjadi makanan favorit dunia, karena hampir semua orang suka.

Sebelumnya Aku pernah menulis tentang Cafe "Noodle Bar" yang identik dengan mi ramen khas Jepang, sekarang Aku ingin mengulas tentang Cafe "Mie Nyonyor" yang jika memakannya dijamin memang bikin mulut nyonyor hingga membangkitkan hormon emosional dan meluruhkan air mata, haha alay ya.

Cafe "Mie Nyonyor" terletak di Jl. Gajah Mada Mojokerto, bersebelahan dengan pemandian sekarsari. Cafe tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB, sangat pas untuk makan siang atau makan malam, tapi jika ingin mencoba menu andalannya lebih baik datang cepat-cepat sebelum kehabisan seperti pengalaman Kami. Cafe terdiri dari 3 stand toko, ada lesehan dan tempat duduk, dilengkapi wifi juga bagi yang ingin memanfaatkan untuk ngenet.
Menu andalan Cafe "Mie Nyonyor" adalah Mie ramen Nyonyor, tapi berhubung Kami datangnya pas malam hari dan karena laris manis akhirnya kehabisan deh. Kamipun memesan Mie Nyonyor dan Mie Nyonyor Ndut. Perbedaan tentunya terletak dari ukurannya tergantung Kita ingin yang kurus atau ndut. Harganya Mumer alias Murah meriah sekitar Rp 8.000,00 hingga Rp 18.000,00 sesuai porsi dan level pedasnya karena semakin tinggi level pedasnya, harga bertambah Rp 2.000,00. Ndak bikin kanker kan? Satu lagi keunggulannya, meskipun kita makan sampai bibir merah merona hingga banjir air mata, ternyata tidak ditemukan biji cabe satupun sehingga tidak usah khawatir terkena usus buntu,hmm.

Minuman andalannya adalah Sari Kedelai, Sinom, Coffemix, chocochip, Milo, dan lain-lain dengan ukuran Biasa dan Ndut. Harganya antara Rp 2.500,00 hingga Rp 7.500,00. Ada banyak snack juga yang ditawarkan, diantaranya kentang goreng, nugget, sosis, telor, pentol, dan ceker.

Mie Nyonyor Level 2-3 dan 4-5, Biasa dan Jumbo
Minuman Ukuran Biasa dan Ndut
 Cafe "Mie Nyonyor" sangat cocok dikunjungi terutama bagi pecinta kuliner Mie pedas dalam suasana santai sambil menikmati hiruk pikuk aktifitas padat di jalan raya.


11 komentar:

Dewi Rieka mengatakan...

Waaa...bakalan mules2 aku mak kalau makan ini hihihihi

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

pilih level zero ja mbak Dew klo gituw hehe

Wida Zee mengatakan...

Wah di menunya ada sosis tuh aku suka banget sama sosis :D

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Gurih ya mbk..toppingnya jga ada koya dari ayam lhow syiiip

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Waah..murah meriah ya mbak..

fika febrianti mengatakan...

Lha mie nyonyor ni difranchise ta Qi? Di temptku ada lho ;))

fika febrianti mengatakan...

Lha mie nyonyor ni difranchise ta Qi? Di temptku ada lho ;))

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Mbk Nurul: y mbk mur mer....hihi

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Mbk Fika: Bisa jadi mbk tpi pusatny Aq g fham dimana..hehey

Hamida Athiyyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

untuk sekelas mie mie an. masih mending kober, mie akhirat, dll. di mie ini lauknya limit, sayurnya jg limit hehe.
moga apa yg aku omongin ini make mie nyonyor better than ever ya. hehe