Jumat, 01 Mei 2015

3 Hal ini Membuatku Gegana

Lagi buntu ide begini emang pas ya berburu ajang pencarian moment buat ngeblog hehey khususon ikutan GiveAway mbk Nadia Khairunnisa..maaf mbk Nadia, sebelumnya salam kenal dan Happy Aniversary buat blognya semoga tambah ramai ^_^ ya.

Kita pasti menginginkan kehidupan yang tenang dan nyaman untuk dijalani, namun di dunia ini tak ada yang sempurna bahkan terasa tidak adil jika kehidupan ini nyaman belaka, karena berlawanan itu keniscayaan, deuh ni bahasa planet apa ya? hehe seperti itu..

Berawal dari makna nyaman itu sendiri yang berarti keadaan yang membuat kita tenang, sebaliknya tidak nyaman berarti keadaan yang tidak menenangkan dan tidak menyenangkan. Bisa dianalogikan seperti parasit-parasit yang mengganggu pertumbuhan pohon inangnya, hmm dalem.

Sakit Perut
Setelah kubuka laci-laci di otak (eits jadi inget dongeng laci-laci di otak) untuk memilah dan memilih hal-hal yang membuatku tidak nyaman, akhirnya kutemukan tiga yang paling terngiang deh mbk atau memalukan ya? hehe. 3 Hal tersebut diantaranya: 
  1. Nahan Buang Air. entahlah ini pengalaman lucu atau jorok tapi sangat mengena banget dan cukup buatku menutup muka sama jendela, hmm. Menahan itu emang gak bagus banget ya, menahan untuk menikah aja kagak boleh lha menahan buang air kan bisa jadi penyakit plus plus (++), sama ja dengan menghambat semua metabolisme tubuh ini? seperti itu kata Mbah Dokter lhow. tapi, jika kondisinya kita berada dalam suasana rapat junior yang penuh dengan keseriusan ditambah rasa takut sama senior, atau dalam perjalanan menggunakan kendaraan umum/mobil orang lain, di tengah ujian guru kita yang paling killer, dll, What should I do? pokoknya terjadi perang psikologis deh antara hatiku dan hatimu hihi dan sumpah bikin ndak nyaman bahkan bikin panas dingin badan.
  2. Lihat Drakor belum Tamat. sebagai Haliyuers (ada gak ya istilahnya)? ya bisa dibilang Aku cukup candu banget sama hal-hal berbau korea entah KPOP, drama, reality show, bahkan icon gwiyomi tak ketinggalan. yang bikin ndak nyaman itu ketika nonton drama korea belum tamat, pasti kebayang di mana-mana. mau makan ingat, mau mandi ingat, mau beresin rumah ingat, mau nulis ketunda gara-gara ingat itu drama lanjutannya gimana dan endingnya bagaimana? asal jangan waktu shalat ja ingat tentunya dosa, hmm. pernah mencoba untuk menyudahi keaddictan ini tapi,,,gagal.com, solusinya kembali dari hati masing-masing ja ya.
  3. Hawa Panas. Cuaca sejuk nan dingin pasti diharapkan semua orang terutama hati yang sejuk. Aku paling ndak nyaman jika hawa panas dan sumuk semakin menyelinap hingga kelenjar keringat gencar berproduksi dan efeknya dahsyat mempengaruhi lingkungan yang pada pengen kabur akibat bau tak sedapku, hmmm. lain hawa panas lain pula hati yang panas bisa menimbulkan ketidaknyamanan dalam bertindak, paling ndak nyaman pula kalau berhadapan dengan sosok yang saat itu hatinya lagi panas karena emosi pasti berdampak gawat.
 3 hal tersebut yang paling membuatku tidak nyaman alias Gegana (Gelisah Galau Merana, hahay).

Tulisan ini diikutsertakan dalam “Nadcissism 1st Giveaway”

2 komentar:

nadia khaerunnisa mengatakan...

Haha kalo kebelet trus berhasil dikeluarkan itu rasanya legaaaa...
Saya juga dulu gandrung banget sama drakor, bisa berhenti setelah punya anak ini, karena rasanya ga sempet keburu ngantuk.

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

bener mbk nadia bikin g nyaman bngt pokokny hihi...