Minggu, 24 Mei 2015

Infused Water Gutacci, Antioksidan C1000mg Aman untuk Lambung

Request dari panitia review klinik Stanmed terdahulu bahwa hadiah yang sudah diterima jangan lupa untuk direview juga, syiip dah. supaya terlihat banyak dan jelas, postingannya aku pisah ndakpapa ya jeung?hehe

Setelah sebelumnya mengulas tentang makanan Xio2 Fruit Jelly, sekarang saatnya Infused Water Gutacci. makanan kesehatan tak lengkap tanpa minuman  kesehatan pula. saat ini kedua produk tersebut trend dikonsumsi masyarakat dunia, karena sehat itu pilihan. memilih polah hidup dan pola makan yang sehat.

Gutacci
Minuman Gutacci tersebut berbentuk powder tinggal dilarutkan dalam air maka sensasi berbeda akan terasa dalam mulut kita, menambah kesegaran dan semangat hari-hari kita. aku lebih suka dilarutkan dalam air hangat, namun segar jika dikonsumsi setelah diberi es apalagi pas cuaca panas seperti saat ini, sesuai selera kita tanpa mengurangi manfaat.

Infused water Vitamin C sangat bagus untuk memproduksi kolagen dalam tubuh, Vitamin larut dalam air dan antioksidan utama yang menangkal radikal bebas penyebab kanker dan penyakit kronis lain. meskipun mengandung Vitamin C 1000 mg, rasa minumannya tidak asam bahkan cenderung manis asin agak pahit seperti larutan oralit menurutku, sehingga aman bagi lambung.

Produk Hadiah Review
Kedua produk tersebut (Xio2 dan Gutacci) diproduksi oleh Super food Jakarta untuk PT Pacific Republik International, bisa didapatkan di klinik Stanford Jakarta. Klinik kesehatan terbaik pilihan deh.

Kapan-kapan pengen mereview lagi supaya semakin banyak manfaat kesehatan yang dapat saya rasakan. namun semua tak lepas juga dari apa saja yang kita konsumsi, istirahat, dan olahraga.

Saat ini mulai kurasakan manfaat menulis di blog, luruskan niat, tulis hal yang bermanfaat, rejekipun didapat. hobi mendatangkan rejeki, rejeki anak sholehah ^_^

2 komentar:

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

hi..hi..ternyata rasanya gak asam ya mbak :)

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

iya mbk nurul hihihi...tpi enak