Senin, 25 Mei 2015

Konsumsi Xio2 ndak Sio-Sio untuk Pencernaan

Xio2 (Sio-Sio)
Beberapa waktu lalu aku mengikiti GA tentang terapi ozon stanmed sebagai syarat untuk mereview klinik kesehatan tersebut. Alhamdulillah setelah hampir setahun ngeblog mendapatkan peningkatan untuk mereview produk dari suatu perusahan. bisa dibilang, review produk menjadi salah satu impian blogger lhow apalagi aku masih baru, penasaran lah pengen juga merasakan. selain itu untuk melatih kemampuan menulis.

Bonusnya, dapat fresh money dan produk dari perusahaan tersebut. kemarin aku dapat paketan Fruit Jelly Xio2 High Fiber+Vit C. Xio2 adalah Jelly berbentuk powder (serbuk) yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terutama pencernaan. karena kaya serat dan vitamin C, dilengkapi bahan-bahan alami dari ekstrak chicory , prebiotik FOS (Fructo Oligo Sacharrides) untuk meningkatkan produksi bakteri baik dalam tubuh, dan Inulin serta Vitamin C.

Aroma buah Leci yang ditimbulkan begitu segar, rasanya manis asem tapi tidak serak ditenggorokan sehingga sekali bikin langsung dibabat habis sama keluarga besar, warnanya agak orange karena terdapat Vitamin C di dalamnya. Cara menyajikannya bisa langsung maupun dilapisi buah segar. Fafa suka sekali apalagi dicetak dengan bentuk panda atau kepiting, hmm jadi pengen berlangganan karena berbeda dengan Jelly merk yang lain. selain itu Xio-xio juga bisa diolah menjadi Jelly Drink.

Banyak manfaat mengkonsumsi Xio2 High Fiber Jelly bagi kesehatan tubuh. seratnya untuk pencernaan dan mengenyangkan sehingga pas untuk diet, menurunkan panas dalam, menurunkan kolesterol,  mencegah wasir, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Produk Hadiah Review

 

2 komentar:

Dewi Rieka mengatakan...

wah jelly seger kayaknya yaqa rasa leci pulaa...

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

mbk dew: apalagi gratisan...akku bngatz lah haha