Kamis, 18 Juni 2015

Menikmati Pizza Kotak di e+pizza Mojokerto

Minggu terakhir mudik ke Mojokerto keliling dulu nyari kuliner yang kenyang tapi tidak mengenyangkan *lhoh! aku memang suka mencari cafe atau resto yang menjual makanan berbeda dengan warung lesehan, bukan maksud lidah kebarat-baratan, namun sudah hampir 27 Tahun merasakan menu tradisional hihi...jadi ya mencari sensasi baru *_*.

Setelah membelikan sepatu si kecil, kemudian mengantar adik ke Larissa untuk beli kosmetik, eh ternyata di sebelahnya ada cafe merah-hitam yang adem. sepertinya pas untuk lunch dan minum yang seger-seger, akhirnya mampir di e+Pizza Mojokerto di Jalan Majapahit sebelahnya Klinik Larissa Mojokerto dan Pusat Cafe ini ada di Kota Jombang.

Dok.Pribadi
Ruangannya terbagi tiga, ada yang berada di teras, lantai 1, dan lantai 2. ketika masuk kita akan disambut oleh pramusaji nan ramah sekaligus ruang kasir. warna ruangannya serba merah dan hitam, hmm apa warna ini pembawa hoki ya sepertinya banyak cafe ala internasional menggunakan perpaduan dua warna ini hmmm.

Dok. Pribadi
Pelayanannya tidak terlalu lama, dan  kami memesan makanan dan minuman yang kenyang namun tidak mengenyangkan, pasta dan smoothies. sebenarnya menu utamanya adalah pizza namun kami membeli untuk dibungkus. ada Bisteca, salad, omlette, dan snack. minumannya pasti ada yang hot dan cold sesuai selera. kebetulan cuaca panas melanda Mojokerto, sehingga kami memilih minuman dingin saja. Harganya minuman berkisar mulai 6K, sedangkan makanan dan snack sekitar 9K hingga 50 K untuk Pizza.

Spaghetti Cheese Cream dan Spaghetti Carbonara Hot Plate
 
Strawbery Smoothies and Sirsat Smoothies
Spaghetii creamy rasanya gurih banget, minya kenyal dan Fafa juga suka, sedangkan yang Carbonara Hot Plate daatasnya ada topping daging dengan saos. untuk minuman dinginnya rasanya segar seperti buah aslinya, dingin dan rasa manis pas di lidah, ditambah buah asli sebagai hiasan dan juga ada topping Ice Cream seperti float, mantab untuk menu siang hari, sruuut,,ahh.

Bagian unik dari Cafe ini adalah aneka pizza dengan spicy pizza sebagai menu andalan dan bentuknya unik, kotak. biasanya pizza berbentuk bulat seperti bulan, sedangkan di e+pizza bentuknya kotak. aku memesan dengan topping paprika, jamur, dan ayam, rasanya mantab.

Spicy Chicken Pizza
Bagi Warga Mojokerto atau yang sedang berkunjung di sini, silahkan mampir di cafe e+pizza dijamin tidak menyesal dan tidak mengakibatkan dompet menangis ^_^.

4 komentar:

Sandi Iswahyudi mengatakan...

Rasanya pizza itu gimana ya mbak? Saya belum pernah makan. Soalnya saya sukanya yang berbau lalapan plus sambel hihi. Kalau yang spageti pernah coba dua kali kalau gak salah, tapi saya tidak begitu suka. Apa karena kurang biasa ya :)

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Sandi: roti di atsnya ada toppingnya mcem2 n pedas...ya sih mbk dlu jga gtu pnyesuaian rasa dlu..tpi g tau ni lidah kq mau ja mkan apa ja..Omnivora memang ya hihi

Femellapedia Home mengatakan...

Wah, lucunya pizzanya kotak. Kapan2 kalo ke Mojokerto mampir ah.. :)

eh, by the way, nama putrinya mbak Zakia kok sama kaya saya ya? Fafa.. hehehe :-D

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Monggo mampir....mbk Sabrina Afrah ditunggu ^_^..... salam kenal dari Fafa Junior ya hahay