Jumat, 10 Juli 2015

Efek Vitamin C Kauffman High Dose bagi Kesehatan Kulit dan Kecantikan




Kulit Cantik dan Putih
Vitamin C adalah salah satu vitamin yang larut dalam air dan memiliki banyak fungsi diantaranya: menambah stamina, sebagai antioksidan pencegah radikal bebas penyebab berbagai penyakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membentuk Collagen dan hormone dalam tubuh. Dosis yang tepat mempengaruhi dampak dari mengkonsumsi vitamin C, dimana untuk pria dewasa sekitar 95 mg/hari dan wanita dewasa 75mg/hari. Apabila terjadi kelebihan jumlah vitamin C dalam tubuh dapat diatasi dengan banyak minum air putih secara rutin, karena vitamin C larut dalam air dan akan keluar berupa urine.

Bagi wanita, memiliki kulit putih, halus, lembut, cantik, dan rupawan adalah impian yang tak terelakkan, sehingga banyak cara ditempuh untuk mewujudkannya, diantaranya adalah: mengkonsumsi herbal pemutih alami, minum pil pemutih, membeli alat dan kosmetik yang diyakini dapat memberikan dampak cantik hingga melakukan operasi plastik ke dokter spesialis atau suntik pemutih.

Beberapa ciri-ciri yang Nampak dari wajah awet muda adalah kulit terlihat segar, elastisitas kulit terjaga dan tetap kencang, tidak banyak flek hitam akibat paparan sinar matahari, bersih, dan bercahaya. Selain itu, rambut sehat, lebat, dan tidak banyak uban. Dan yang paling penting adalah kondisi fisik dan pikiran tetap fit dan tidak cepat pikun.

Menurut Ahli Dermatologi dari Miami Leslie Baumann, MD dalam artikel prevention.com mengungkapkan bahwa pemenuhan nutrisi yang baik menjadi dasar dan asas untuk kesehatan kulit. Oleh nutrisi tersebut meliputi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, sayuran berwarna merah dan hijau, alpukat, ikan, gandum, dan minyak zaitun.

Diantara semua jenis herbal dan makanan yang bisa membuat awet muda, Vitamin C memegang peranan penting, Karena semua makanan yang mengandung vitamin C memiliki banyak manfaat untuk kulit agar tampak awet muda. Vitamin C meningkatkan produksi collagen dan elastin dalam tubuh yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menghambat penuaan kulit (anti-aging). Selain itu juga diyakini dapat memperlambat produksi melanin, yang membuat kulit terlihat lebih gelap. Berbagai penelitian membuktikan bahwa vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang dapat menangkal terjadinya keriput atau kulit kusam.

Tubuh dapat memproduksi vitamin C dalam tubuh, namun seiring bertambahnya waktu mengalami penurunan dan memerlukan asupan dari uar tubuh. Saat ini hadir produk vitamin C Kauffman High Dose dalam bentuk ampul 5000 mg dan dimasukkan secara injeksi (infus) karena aman bagi lambung dan tidak menimbulkan gagal ginjal meskipun dosisnya tinggi, akan tetapi harus di bawah pengawasan dokter. 
Kauffman Vitamin C, Ampul 5000 mg
Beberapa Manfaat Kauffman High Dose Vitamin C bagi kesehatan kulit dan kecantikan diantaranya yaitu:

1. Secara alami dapat mencerahkan dan melembabkan kulit

2. Anti aging

3. Bahan baku untuk memproduksi collagen alamiah

4. Menyamarkan flek-flek hitam

5. Meningkatkan daya tahan tubuh

6. Mencegah kulit terlihat kusam

7. Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat dll

8. Menyehatkan jantung

9. Memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit

10. Kulit kenyal dan elastis

11. Mengobati sariawan, flu

12. Mengurangi Stretch marks dan cellulite

13. Rutin infuse Kauffman sebulan 4x akan memberikan efek awet muda dan whitening.

Manfaat dari vitamin C Kauffman High dose tidak diragukan lagi bahkan memiliki kelebihan aman bagi lambung dan ginjal.

4 komentar:

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Pemutih yang alami ya mbak.
.:)

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

syipp...mbk nurul ^_^

koko nata mengatakan...

Kalau pria, apakah akan jadi ganteng kalau mengonsumsi vitamin ini, atau berubah cantik? :-P

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Koko Nata: bisa jadi....bisa jadi hehe...