Senin, 28 September 2015

Metamorfosa Masa Kecilku Penuh Warna (Gadis Tomboy)

Wah ada lomba Giveaway asyik nieh tentang masa kecil yang penuh warna,. kalau masa kecil anak-anak zaman  dule pasti bea sama anak zaman sekarang ya. terus rasa narsis yang timbul dari emak-emak zaman dulue juga beda dengan emak-emak zaman sekarang, betul tidak? betuldunk, bisa ibuktikan dengan seberapa banyak dokumentasi perkembangan anak-anak kita dengan dokumentasi kita dulue hehe...

Me, 5 Years Old
Langsung aja dech, di sini saya pengen cerita tentang warna-warni masa kecil saya dulue, salah satunya adalah kecenderungan bergaya ala Tomboy , maklum juga ya saya itu lima bersaudara yang kesemuanya cewek. bisa dibilang obsesi orangtua yang pengen punya anak laki kali ya atau emang dasarnya saya yang suka bergaul dan bergaya ala anak laki-laki. mulai dari pakaian, mainan, dan teman didominasi ala anak laki-laki hehey.

Me 10 Years Old and Sister
Saya dan adik perempuan yang memakai kaos biru pada gambar di atas, kaalu main kelereng itu paling jagoo deh, gobagsodor, kopral (lempar batu dengan batu), main layang-layang, sampai menjaring ikan di selokan pakai saringan teh hhihi. bisa dibayangkan paras muka kami seperti apa, ala pembalap (pemuda berbadan gelap), biar dech masa kecil tidak akan terulang lho. orangtua pastinya sampai geleng-geleng melihat tingkah kami, tapi membiarkan kami bermetamorfosis sendiri pas sudah dewasa dan mengerti asmara, ciyeeee :-D

Saat SD dan Tomboy
Maaf sekali ini foto saking lamanya tersimpan rapi sampai-sampai membentuk peta lukisan yang cukup memperburam fotonya, tapi tanpa mengurangi esensialnya kan? saat SMA, saya mulai bermetamorfosis memakai rok dan gamis kecuali sekolah, itupun saat wisuda pelepasan anak-anak SMA.

Wisuda SMA
Lah, tapi di masa kuliah saya kembali bergaya campuran, suka memakai baju ala perempuan, tapi kemana-mana memakai tas ransel ala kura-kura ninja, make up sadanya, dan sepatu ketz, jilbab langsungang yang praktis, nyaman dech meskipun banyak yang geleng-geleng kepala lihat my style tapi say PD juga.

Akhwat Tomboy "Simple Girl"
Metamorfosis penampilan sayapun berubah saat sudah bekerja sebagai guru, sudah mengerti pentingnya sebuah penampilan sebagai pemikat awal saat mengajar hihi, gaya ya. namun saya percaya semua ada masanya dan saat kedewasaan menghampiri, maka perubahan menuju lebih baik akan nampak dan dalam perjalanannya sangan penuh warna, dari hitam, merah, biru, hijau, hingga cokelat, hehehe.

Me, 25 Years Old



6 komentar:

graciemelia mengatakan...

Seru banget ya, Mak mantengin foto jadoel. Nostalgia nya dapet bangeeettt :))

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

mbk grace: hu'um mom dijamin ketawa,,,,sambil geleng2 plus nutup muka hihi maluuu

Rohma azha mengatakan...

Behhhh
Mbaknya pas waktu kecil imut imut bngettt
Cantik lho....

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Rohma Azha: yg komentar jga cantik bnget hehe...salam kenal yaaa,,mkasih dah mampir

Liswanti Pertiwi mengatakan...

Foto masa-masa kecilnya lengkap banget mba.

Izin menghitung kata ya. Terima kasih sudah ikutan GA saya.

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

mbk Liswanti: monggo dlirik, maaf bnyak penulisan huruf yg salah hihi, smoga nyangkut dpt hadiahny ya mbak, Amiin