Selasa, 17 November 2015

Hujan Bahagia Kami

Sejuknya setelah Hujan
Hujan, aku senang sekali mendengar satu kata dengan lima huruf ini. banyak peristiwa bahagiaku diiringi dengan tumpahan air dari langit hingga membasahi relung jiwa yang dilanda bahagia, aroma cinta yang khas setelah datangnya hujan begitu membahagiakan kami yang akan memulai untuk berlayar dalam kehidupan rumah tangga.

Mungkin Tuhan sudah merancanakan begitu Berkahnya hubungan kami, saat pertemuan pertama, saat menerima hatinya, menghalalkan hubungan kami, merencanakan buah hati kami, hingga perjalanan penuh perjuangan demi kelahiran buah cinta kami, semua diiringi hujan. meskipun sempat menghambat dan membuat kami khawatir, terutama saat berada di lautan luas, di tengah perjalanan menggunakan perahu tanpa atap. namun semua berubah menjadi keberkahan dan kebahagiaan ketika sudah sampai ke tempat tujuan.

Sejak saat itu, kami begitu akrab dan berharap musim hujan segera datang kembali membawa bahagia dan keberkahan baru, memberikan secercah harapan kepada seluruh negeri yang tertimpa kemarau panjang saat ini. Sarang Bi (Cinta Hujan: bahasa korea).




2 komentar:

Santi Dewi mengatakan...

waah... hujan ternyata benar2 membawa kebahagiaan ya...

Zaqia Nur Fajarini mengatakan...

Santi Dewi: salam kenal mbak ya mkasih uda mampir... ya Alamdulillah hujan selalu membawa berkah dan kebahagiaan bagi kami *_* tentunya bagi smua juga Amin